About my Blog

Blog ini adalah tentang 3 hal yang sangat saya sukai, kopi tubruk, Al Quran, dan Entrepreneurship. Selebihnya, ya suka-suka

Selasa, 13 Juli 2010

Menyambut Ramadhan; Jaket Eksklusif untuk Itikaf di Habiburrahman

Akhirnya jaket eksklusif ini selesai juga. Jaket yang didesain khusus oleh dan untuk Santri Tahfidz Quran Habiburrahman. Dengan bahan yang cukup tebal, jaket ini memang cocok sekali dipakai itikaf ramadhan untuk menangkis udara dingin kota bandung, apalagi waktu qiyamullail. Setelah beberapa kali mengikuti itikaf ramadhan di habiburrahaman, mungkin itikaf kali ini akan menjadi lebih spesial, selain karena saya punya grup baru - santri tahfidz Quran, juga akan ada belasan itikafer yang akan menggunakan jaket santri tahfidz quran. wew..

Perkenalkan yang mendesain dan memproduksi jaket ini namanya Agus yayan. Santri Tahfidz angkatan 4 yang paling populer.

Sekarang sudah masuk bulan Sya'ban, tepat satu bulan lagi Ramadhan menjelang. Persiapan menyambutnya akan sangat menyenangkan. Sebagaimana orang kebanyakan menyambut sesuatu yang mereka cintai, tentunya mempersiapkan penyambutan yang meriah. Mereka membuat hal-hal yang menarik dan menceriakan suasana.

Sebuah keluarga muda menyambut anak pertamanya dengan merenovasi rumah, menyiapkan ranjang baru, lemari baru, dan lain-lain. Seorang ibu menyiapkan makanan yang lezat dan bersih-bersih kamar untuk kedatangan anaknya setelah setelah lama terpisah jauh. Mari lakukan hal sama untuk menyambut kedatangan Ramadhan.

Bulan yang sangat kita cintai akan segera datang. Bulan Ramadhan sungguh sangat spesial dibanding bulan lain, dia sangat pantas disambut dengan sangat meriah. Di bulan Ramadhan Allah akan memberi banyak pengampunan, pahala dilipat gandakan, dan dosa-dosa dihapuskan.

Jaket untuk Itikaf Habiburrahman mudah-mudahan baru menjadi suatu permulaan untuk rangkaian penyambutan lainnya yang lebih besar. Mungkin saya akan sedikit mereposisi tata letak di rumah, mempersiapkan beberapa hadiah yang siap dibagi-bagikan, dan yangpaling saya sukai, mari banyak menebar kebaikan dan amal sholeh untuk menyambut Ramadhan.

Mari berbahagia menyambut Ramadhan ..

2 komentar:

Faisal Hilmi mengatakan...

aku mau ikut iktikaf juga donk.. wah, tapi di sini akan banyak kerjaan. Moga s3mpet. Mat kenal!

Unknown mengatakan...

datang waktu malamnya aja.. insya Allah tidak akan rugi

Posting Komentar

Berlangganan artikel via e-mail

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner